Skip to content

Being a “BETCH” – The Guide to take Control of your happiness

When you hear the word BETCH you might think of it as a prostitute or a whore. But today’s modern world there are mainly two types of woman:

  1. Yes Girl / Nice Girl 
  2. Feminist / Betch / Bitch 

Some of you might think that it takes to be a NICE GIRL to get what you want. Being NICE or saying YES that sounds everything so good will bring you the normal happy life you would always wanted. And being Nice to men and to everything in your life will eventually brings you good luck. And that you are okay being just a housewife who stays at home and take care of the children. Cause you know your happy by being Nice.

But in my world, things does not turns out the way it is. Yes obstacles are not a rare thing to find but it is what made me stronger. My failures are my solid ground and to pass that and certainly to not be involved in shitty relationships, I became a betch who works in her own way to get what I want.

Lately I have found to read books which I find so interesting.

nice is just a place in france

why men marry bitches

 

These books taught me a lot of stuffs when dealing with issues and learning how to manipulate people. Remember that people are so fake and superficial, where we have the right to be fake and superficial but in a way that you can control where it goes.

Yes, you are grateful but there are times you have to do it in a certain way to get what you want.

For example I have always been mistreated as a woman because I am a soon to be dentist whom traditional men can enslave me. I thought that if I keep saying yes (I was once the yes girl) I would eventually turn him to do what I always do. But instead men kept controlling and I kept being UNHAPPY (and yes I am not grateful for it). I thought that love was out there, instead traditional men wanted me to be their dearest SLAVE.

I revolutionized. And I knew somehow I needed to rebel.

I rebelled but didn’t know that I was headed to be a BETCH.

I am your truly BETCHY ANGEL.

When I read these two books I was already half a betch I was now. I already know what I want and these books guided enough to get me where I am.

Being a BETCH is about self-control and not letting yourself be cheap. Because as a woman, I know I am worth it, and I am your winning prize. And everyone who has you on their side of the game are lucky enough.

Being a BETCH is about taking over the world, controlling your status, controlling the people around you, and being a leader of herself, family and friends.

By all means, you are a HIGH QUALITY WOMAN with no doubt is an assets.

If people are so superficial, then you have the right to be superficial too, beat them over.

So… As the BETCH STUDY would say…

  • Don’t be Easy
    Cause if you are anyone can get you and that anyone is average people
  • Don’t be Poor
    At least don’t tell people you are, cause eventually even religion studies tells us to be rich to serve the poor too
  • Don’t be Ugly
    Everyone judge, either it’s subjective or objective, even in health fields we judge our patient too. Your image and what you bring into the table defines who you are.

If you are happy with being Nice and being a Yes Girl, it is totally fine. I am sure that is enough for you. But even successful people have their own way.

The person in fancy hijabi isn’t easy, poor or ugly, there are times when they are not nice. Somehow being nice is a manipulative way to get what we want. Believe it or not, you manipulate people into thinking that you are the person you projected to be.

The woman sitting as the CEO knows a way to stir the boards, and you won’t even able to say no to her. She can say NO to you but you won’t be able to say NO to her.

miranda

Being a betch is about controlling your own happiness and what’s right for you without being dependant to others.


 

Ketika Anda mendengar kata betch Anda mungkin berpikir itu sebagai pelacur atau prostitusi. Tetapi dunia modern saat ini, dua jenis wanita :

  1. Yes Girl / Nice Girl
  2. Feminis / Betch / Bitch

Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa perlu untuk menjadi NICE GIRL untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan . Menjadi BAIK atau mengatakan YA yang terdengar segalanya begitu baik dan akan membawa Anda hidup bahagia normal seperti yang Anda akan selalu inginkan. Karena kau tahu untuk bahagia,  Anda perlu menjadi NICE GIRL/YES GIRL .

Tapi dalam dunia saya,tak begitu caranya. Ya hambatan bukan hal yang langka untuk kutemukan tapi itu adalah apa yang membuat saya lebih kuat . Kegagalan saya adalah dasar saya sebagai fondasi yang kuat dan tentu saja untuk tidak terlibat dalam hubungan buruk, saya menjadi betch yang bekerja dengan caranya sendiri untuk mendapatkan apa yang saya inginkan .

Akhir-akhir ini saya telah membaca buku-buku yang saya temukan begitu menarik .

betchbook

Buku-buku ini mengajarkan saya banyak hal ketika berhadapan dengan masalah dan belajar bagaimana untuk memanipulasi orang . Ingat bahwa orang begitu palsu dan dangkal, di mana kami memiliki hak untuk menjadi palsu dan dangkal juga, tetapi dengan cara yang tepat dan Anda pun bisa mengontrol situasi.

Ya , Anda bersyukur tapi ada saat-saat Anda harus melakukannya dengan cara tertentu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan .

Misalnya saya selalu diperlakukan salah sebagai seorang wanita karena saya akan segera menjadi dokter gigi yang pria tradisional bisa lakukan saya seperti istri rumahan bak budak yang menghasilkan uang juga. Saya berpikir bahwa jika saya selalu mengatakan ya ( saya pernah menjadi NICE GIRL) saya akhirnya akan mengubah dia untuk melakukan apa yang saya mau. Tapi malah laki-laki terus mengontrol dan aku terus menjadi TIDAK BAHAGIA ( dan ya saya tidak bersyukur untuk itu ) . Saya berpikir bahwa cinta di luar sana , malahan laki-laki ingin aku menjadi budak mereka tercinta .

Aku berrevolusi, dan memberontak.

Aku memberontak tapi tidak tahu bahwa saya sedang menuju menjadi seorang BETCH.

Ketika saya membaca dua buku ini saya sudah setengah dalam perjalanan menjadi BETCH . Aku sudah tahu apa yang saya inginkan dan buku-buku ini cukup memandu untuk mendapatkan apa yang saya inginkan.

Menjadi betch adalah tentang pengendalian diri dan tidak membiarkan diri Anda menjadi murah . Karena sebagai seorang wanita , saya tahu saya layak dan saya pantas menerima yang lebih baik . Dan setiap orang yang memiliki Anda dipihak mereka, mereka akan sangat beruntung.
Menjadi betch adalah tentang mengambil alih dunia , mengontrol status Anda, mengendalikan orang-orang di sekitar Anda , dan menjadi pemimpin dari dirinya sendiri , keluarga dan teman-teman .

Dengan segala cara , Anda adalah seorang WANITA BERKUALITAS TINGGI dengan tidak diragukan lagi adalah aset bagi perusahaan, teman dan keluarga.

Jika orang sangat dangkal , maka Anda memiliki hak untuk menjadi dangkal juga, mengalahkan mereka di atas segalanya.

Jadi … Sebagai dalam studi BETCH, ada beberapa teori yaitu…

  • Jangan Menjadi Mudah
    Penyebab jika Anda sangat mudah untuk didapatkan, yang mendapatkan adalah orang rata-rata yang biasa saja
  • Jangan Miskin
    Setidaknya tidak memberitahu orang-orang Anda miskin atau telrihat miskin, bahkan agama memberitahu kita untuk menjadi kaya untuk melayani masyarakat miskin juga
  • Jangan Jelek
    Semua orang menghakimi , baik itu subjektif atau objektif , bahkan dalam bidang kesehatan kita menilai pasien kami juga. Gambaran mengenai diri Anda dan apa yang Anda bawa keluar mendefinisikan siapa Anda .

Jika Anda senang dengan menjadi NICE GIRL / YES GIRL, itu tidak masalah. Saya yakin itu sudah cukup untuk Anda. Tetapi bahkan orang-orang sukses memiliki cara mereka sendiri .

Wanita yang berjilbab pun tidak mudah untuk didapatkan, mereka tidak buruk atau berparas jelek, ada kalanya mereka bukan NICE GIRL. Entah bagaimana bersikap baik adalah cara yang manipulatif untuk mendapatkan apa yang kita inginkan . Percaya atau tidak , Anda memanipulasi orang untuk berpikir bahwa Anda adalah orang yang Anda diproyeksikan diri anda menjadi .

Wanita yang duduk sebagai CEO tahu cara untuk menyetir para dewan , dan Anda bahkan tidak akan mampu mengatakan tidak padanya . Dia bisa mengatakan tidak untuk Anda tetapi Anda tidak akan dapat mengatakan TIDAK padanya .

Menjadi betch adalah tentang cara mengontrol kebahagiaan Anda sendiri dan apa yang tepat untuk Anda tanpa tergantung kepada orang lain .

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: