Skip to content

How being Appreciated is apart of who you are

I am saddened by the fact of how Men these days treat their housewives as a demeaning job. And it almost sounds like: I can not do the housing chores, and you are born to as a woman so it is YOUR JOB to do it!

Since when in this earth does a woman’s ANATOMY are made only to do house chores? It is totally okay that you choose to be a housewife or a working woman, there is nothing wrong with that.

Nothing is ever wrong wanting what’s right for you.
Nothing is ever wrong when you are doing at your best.
Nothing is ever wrong when you believe in what you do.

But before any thing happens, make sure you get an appreciation or a praise for what you do and that could be everything. Humans are people with emotions. And it is always right to say that we are dealing with people with emotions and not just some robot or computer you can toss it away when it’s done.

I have made some bad and good decisions in my life. And I have learned a lot.

Human beings are creatures with emotions and that includes Women too. Ever wonder why women are so feminist right now? Ever wonder they are trying to get a deal to be known in this world?

Because they know that when they sit back at home, no one will appreciate them for what they are.

Suppose if these women did have a great son who turned out to be BILL GATES or STEVE JOBS, no one will ask around who are their mothers. Well may be for some women they think it is enough to see their child grow to be known great. But in some cases they don’t get a lot of appreciation and mostly people would think that is a mother’s job, we don’t have to appreciate the woman, just appreciate the guy who made computers.

Cool thing is Steve Jobs’ biological parents are somewhere out there, I don’t know the story but he was adopted by another family. But no one would care about the woman who bore him.

And to be clear, women has a lot of emotion stuffs going around and if they don’t get the appreciation they wanted they’d better run and find a place that people would appreciate her for what she is.

Same as how men treated women these days. They think it is their job to take care of the house and the kids, so why bother appreciate the woman, the men provide the family with money. And that is enough. Nothing to be appreciated about.

Yes, we need that sense of existence. And that existence it is what makes us going on.

I write because it is a proof my existence.

I get appreciated, and that is what kept me going on.

In my social life, I try to appreciate friends and my appreciation of their existence comes as me helping them to be the best versions of themselves. It’s good to inspire.

Somehow it is not being manipulative, but it is being human.

Feminist is a notion, that women are human beings. We are not a walking sex computer robot. We are human beings that are needed to be appreciated. When we are appreciated, we have the urge to keep going and put on an initiative.

No matter what you do, no matter what people do, you need to be appreciated and you need to appreciate others too.

That’s what’s wrong with our culture. So if you ever wonder why I am such a feminist because I don’t get appreciated as woman even in the normal ways. Why would I even bother be a traditional woman when I can have the appreciation of existence by being a feminist.


 

Saya sedih dengan kenyataan bagaimana Pria hari ini memperlakukan ibu rumah tangga mereka sebagai pekerjaan yang merendahkan . Dan hampir terdengar seperti : Aku tidak bisa melakukan tugas-tugas rumah , dan Anda dilahirkan sebagai seorang wanita sehingga TUGAS ANDA untuk melakukannya !

Sejak kapan di dunia ini ANATOMI wanita dibuat hanya untuk melakukan tugas-tugas rumah ? Tak ada yang salah ketika Anda memilih untuk menjadi ibu rumah tangga atau wanita bekerja , tidak ada yang salah dengan itu .

Tidak ada yang pernah salah menginginkan apa yang tepat untuk Anda .
Tidak ada yang pernah salah ketika Anda melakukan yang terbaik untuk Anda .
Tidak ada yang pernah salah ketika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan .

Tapi sebelum apapun yang terjadi , pastikan Anda mendapatkan apresiasi atau pujian untuk apa yang Anda lakukan dan itu bisa menjadi segalanya . Manusia adalah mahluk dengan emosi . Dan itu selalu benar untuk mengatakan bahwa kita berhadapan dengan orang-orang dengan emosi dan bukan hanya beberapa robot atau komputer yang Anda dapat lemparkan jauh bila rusak .

Saya telah membuat beberapa keputusan yang buruk dan yang baik dalam hidup saya . Dan saya telah belajar banyak .

Manusia adalah makhluk dengan emosi dan itu termasuk perempuan juga. Pernah bertanya-tanya mengapa wanita begitu feminis sekarang ? Pernah bertanya-tanya mereka mencoba untuk mendapatkan apresiasi untuk diketahui di dunia ini ?

Karena mereka tahu bahwa ketika mereka duduk di rumah , tidak ada yang akan menghargai mereka untuk apa yang mereka lakukan . Kebanyakkan mereka akan merasa bahwa itu TUGAS mereka dan tak ada yang bisa dilakukan lagi selain itu .

Misalkan jika wanita ini memang memiliki anak besar ternyata seperti BILL GATES atau STEVE JOBS , tidak ada yang akan bertanya-tanya yang mana ibu mereka . Nah mungkin untuk beberapa wanita mereka pikir itu sudah cukup untuk melihat anak mereka tumbuh besar dengan hebat. Namun dalam beberapa kasus mereka tidak mendapatkan banyak penghargaan dan kebanyakan orang akan berpikir bahwa itu adalah tugas seorang ibu , kita tidak harus menghargai wanita , hanya menghargai orang yang membuat komputer .

Yang keren adalah orang tua biologis Steve Jobs ‘ di suatu tempat di luar sana , saya tidak tahu ceritanya tapi dia diadopsi oleh keluarga lain . Tapi tak seorang pun akan peduli tentang perempuan yang melahirkannya .

Dan harus jelas , perempuan memiliki banyak emosi yang berlebihan dan jika mereka tidak mendapatkan apresiasi yang mereka inginkan mereka akan lebih baik keluar dan menemukan tempat dimana orang akan menghargai dia untuk apa yang dia lakukan.

Sama seperti bagaimana laki-laki memperlakukan perempuan hari ini . Mereka berpikir itu adalah tugas mereka untuk mengurus rumah dan anak-anak , jadi mengapa repot-repot menghargai wanita , pria memberikan keluarga dengan uang . Dan itu sudah cukup. Tidak ada yang perlu dihargai toh itu tugasnya .

Ya , kita membutuhkan rasa keberadaan dan eksistensi bahwa itu adalah apa yang membuat kita tetap berjalan.

Aku menulis karena itu merupakan bukti keberadaan saya.

Saya dihargai , dan itulah yang membuat saya terus menulis.

Dalam kehidupan sosial saya , saya mencoba untuk menghargai teman-teman dan penghargaan saya terhadap keberadaan mereka datang dengan saya membantu mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri . 

Penghargaan dan apresiasi bukan sesuatu yang manipulatif , tetapi hal itu membuktikan bahwa kita adalah manusia.

Adanya gagasan mengenai feminis berawal dari kesadaran bahwa perempuan adalah manusia . Kami bukan robot komputer seks yang berjalan . Kami adalah manusia yang perlu dihargai . Ketika kita dihargai , kita memiliki dorongan untuk terus berjalan dan memakai inisiatif kita untuk melayani orang yang menghargai kita .

Tidak peduli apa yang Anda lakukan , tidak peduli apa yang orang lakukan , Anda perlu dihargai dan Anda perlu menghargai orang lain juga .

Itulah apa yang salah dengan budaya kita . Jadi, jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa saya feminis seperti itu karena saya tidak bisa dihargai sebagai perempuan bahkan dengan cara normal sekalipun. Mengapa saya repot-repot menjadi wanita tradisional ketika saya dapat memiliki apresiasi keberadaan dengan menjadi seorang feminis ?

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: