Skip to content

Manusia Canggih Makin Konsumtif

Lihat deh gambar diatas ini. Ada tiga external hard disk, satu smartphone, tiga token bank, satu modem wifi dan satu powerbank. Kemanapun saya pergi untuk travelling pasti saya bawa satu gepok isinya gadget semua. Dan yang kepakai ujung-ujungnya cuma smartphone.

Tapi emang dasatnya manusia yah, ngapain coba sampai punya TIGA HARD DISK? Karena saya penggila data, saya menyimpat jutaan foto, puluhan film dan ratusan episode serial TV.

Kenapa 3 token bank? karena saya punya sampingan yaitu punya online shop @iDeantist dan juga sebagai bendahara beberapa organisasi.

Terus itu kenapa ada modem wifi? yah karena smartphone aja gak cukup buat menunjang kebutuhan internet saya. Dan bolt pun murah ketika berhubungan dengan masalah kuota internet.

Ya, saya memang konsumtif karena gadget gadget ini menunjang kebutuhan, hobi, dan perkerjaan saya.

Tapi kapankah dunia teknologi akan berhenti berinovasi?

TIDAK AKAN

Ya sampai kapanpun itu, kebutuhan manusia terus meningkat dan inovasi terus berkembang.

Yah semoga saja nanti ada Harddisk sebesar 10 TERRA yang muat di smartphone setipis 0.6 cm yang kecepatannya sudah cukup cepat dan enggak perlu boros batere.

2 Comments

  1. Shinta Ries Shinta Ries

    Qiqiqiqi itu kenapa hardisk dibawa bawa mak ? Dan kayaknya masih ada yang kurang, laptop atau tablet gitu 😀

    • Dea Dea

      tablet udah ga pake lagi, cukup smartphone aja., sebenernya masih ada kamera dan laptop nih. Kapan yah ga serepot ini lagi… hehehe

Leave a Reply

%d bloggers like this: