Skip to content

Cara Jitu Move On

Bosen sama tips MOVE ON yang biasa-biasa saja? Ini cara jitu MOVE ON ala Dea:

  1. Nangis sepuasnya
    Siapa bilang nangis memperkeruh suasana? Enggak kok! Nangis adalah cara satu-satunya melepaskan semua emosi yang ada.
  2. Bikin ES MOSI!
    Gara-gara kamu galau berlebihan, kamu punya banyak emosi yang tertahan. Nah biar emosi itu gak jadi penyakit mendingan bikin ES MOSI. Caranya cukup beli es krim 1 liter dan satu botol minuman soda favoirt kamu lalu ambil sebanyak-banyaknya es krim dan tuangkan kedalam gelas yang isinya soda favorit kamu. Jadialh ES MOSI. Lalu makan sepuasnya
  3. Tidur
    Semua akan lebih baik kalau kamu tidur.
  4. Download serial dan nonton sebanyak mungkin komedi situasi yang ada. Kalau sukanya sitkom ala Indonesia ada OB dan Tetangga Masa Gitu. Kalau suka serial barat ada Modern Family, Girls, Friends dan segudang serial lainnya. Tertawa adalah obat yang paling manjur.
  5. Ganti penampilan
    Enggak ada salahnya kamu ganti penampilan. Lagian ngapain ngarepin yang udah lewat. Sekarang waktunya buka lembaran baru. Mau potong rambut atau ganti cara kamu dandan atau berpakaian itu akan membuat kamu jadi pribadi yang baru. Inget! Kita enggak boleh menyesal karena kita udah menghabiskan beberapa waktu dengan si dia, tapi itu adalah episode dari season sebelumnya dihidup masih banyak season-season berikutnya yang menantang!
  6. Ketemu orang banyak
    Kalau kata orang mati satu tumbuh seribu. Itu bener loh! Tinggal kamunya aja yang beraniin diri kamu untuk keluar dari kotak kenyamanan kamu. Pasti ada orang-orang yang begitu perduli sama keadaan kamu. Kamu enggak perlu bercerita tentang kepedihan kamu, cukup senyum.
  7. SENYUM
    Kesannya sih munafik yah suruh senyum segala. Maksain lagi. Tapi daripada kita terus-terusan sedih dan enggak bahagia mending kita paksain Senyum dan mengundang kebahagiaan lain untuk datang kekita, ya kan?

 

Kamu boleh bersedih, tapi jangan pernah menyesal, puaskan waktu untuk menangis, tapi jangan lupa untuk tersenyum.

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: